Sabtu, 12 April 2014

Bibit parfum asli

Cara membedakan bibit Parfum bersegel dgn bibit dicampur solfitin / alkohol

Betapa banyak dari antara rekan-rekan kita yang kurang memahami akan hal ini , menjadikan saya untuk berpikir bagaimana sebaiknya agar mereka lebih tahu mengenai perbedaan tersebut.
Meninjau banyaknya keluhan dari peretail apakah bibit mereka sudah bercampur dengan sol / alhohol/ methanol / dllnya sebetulnya untuk membedakan antara bibit dari kemasan bersegel dengan yg  ? , hanya dengan membandingkan ke duanya melalui beberapa percobaan yg saya uraikan dibawah ini.

Secara sederhana sebetulnya perbedaan tersebut dapat kita tentukan secara manual berdasarkan kekentalannya ( viscositasnya ) atau penguapannya ( berdasarkan analitis dari panca indera kita ). Hal tersebut perlu kita ketahui agar kita dapat membedakan mana yang merupakan bibit murni dari kemasan bersegel atau mana yang merupakan bibit yang sudah dicampur sol ( solfitin ) antara lain dengan cara :

1. Berdasarkan Penguapannya.
    Dengan cara mengoleskan bibit ( yg kita analisa tsb ) ke kulit kita : dengan hasil sebagai berikut. tidak dapat
    membuktikan untuk bibit yang sudah tercampur sol ( yg bagus/DPG ) dengan prosentase kurang dari 25 %

    Hasil didapat dari percobaan dengan jawaban ya untuk tampak mengkilap ( seperti minyak goreng )
    dan untuk  jawaban tidak jika hasil yang didapat tidak memberikan efek mengkilap.                                      
    Bibit dari kemasan bersegel   Hasil jika dioleskan langsung ke kulit tidak memberikan efek apapun,
                                                      hanya keluar aroma yang sesuai dengan bibit tersebut.
    Untuk bibit yang sudah dicampur sol ( solfitin ) hasilnya dengan variasi pencampuran mulai 50 % - 90 %



    Tetapi hasil diatas masih tergantung dari kondisi sol nya, apakah yg bagus ( harga lebih mahal - tidak berasa   panas/hangat , tidak menyebabkan iritasi pada kulit, ) atau jika dari sol jelek / yang lebih murah : harga murah, terasa efek panas atau hangat saat dioleskan ke kulit, dapat menyebabkan iritasi / kemerahan pada kulit terutama yang kulitnya peka, atau menyebabkan perih dan tersa panas di kulit )

2. Berdasarkan kekentalannya 
    Cara ini dilakukan dengan 2 cara.
    1. bisa menggunakan 2 botol kosong warna putih, dan isikan salah satu dengan bibit dari segel, dan satu lagi bibit yang  sudah dicampur sol. ( Tetapi isikan bibitnya jangan lebih dari 1/4 botol ). Kemudian balikan botol tersebut, ( Perhatikan perbedaannya) antara ke duanya jika bibit bersegel ( cairan bibit tersebut langsung turun ke dasar botol tanpa ada cairan sisa yang turun perlahan melalui dinding botolnya ) sedangkan jika sudah ditambahkan sol pasti ada cairan yang lewat didinding botol karena kekentalannya lebih tinggi ). Ini hanya bisa membuktikan jika sol nya tersebut bukan yang bagus ( lebih murah ), tapi jika memakai sol yg mahal / DPG tidak bisa mendeteksi cara ini harus lebih akurat menggunakan perbandingan kekentalan 

    2. Menggunakan tes perbandingan viscositas / perbandingan tes kekentalan cairan
Pakai 2 buah gelas ukur ( model tinggi , mulut kecil - isi 50 ml ) dan dua buah benda ( kecil bisa masuk ke gelas ukur, punya berat + 3-4 gram , harus sama dimensi, bentuk dan ukurannya, keras, tidak larut di dalam bibit ) ) .
Cara : 1 isikan masing-masin ke gelas ukur tersebut, ( 50 ml ) , setelah itu masukkan benda ke masing masing gelas ukur tersebut secara bersamaan waktunya, dan lihat perbedaannya ( biasanya jika bibit tersebut murni, waktu yg digunakan saat benda tersebut jatuh ke dasar gelas ukur adalah bersamaan jatuhnya, antara kedua gelas ukur tersebut., jika tidak bersamaan berarti ada perbedaan kekentalan antara bibit yg keluar dari segel dengan bibit yang kita tes tersebut , jika lebih kental, jatuhnya benda tersebut lebih lambat dari bibit yg kluar dari segel, bila lebih encer jatuhnya benda tersebut lebih cepat.
definisi Lebih kental : bila dicampur dengan sol ( solfitin )
Definisi lebih encer : bila dicampur dengan alkohol / metanol








Jika anda membutuhkan informasi lebih banyak lagi tentang bibit parfum refiel hubungi kami Facebook : Global perfume Idm

Alamat  : jl kapas madya 2 surabaya (Teras Indomaret)
Telp atau dengan Whatsapp 081233152178
                                             087852872527
Pin 539430FB
                               


Terima kasih atas kunjungan anda,..........semoga bermanfaat.

benner loker

5 komentar:

  1. Trims sgt membantu kami di pedalaman

    BalasHapus
  2. Assalamu'alakm Wr. Wb.
    Salam sukses untuk kita semua...!!!
    Dimaharkan berbagai macam Minyak Pelet yang sudah terkenal ampuh memikat hati lawan jenisnya sejak jaman dahulu, diantaranya :
    1. Minyak Pelet Semar Mesem
    2. Minyak Pelet Jaran Goyang
    3. Minyak Pelet Air Mata Duyung
    4. Minyak Pelet Kemban Kantil
    5. Minyak Pelet Melati Kantil
    6. Dll.
    Yang kam ijazai khusus sesuai petuahnya, cocok bagi anda sebagai pengikat hati lawan jenisnya.
    Untuk periode ke-5 di bulan Ramadhan kami berikan pemaharan kusus buat Anda.
    Dimaharkan hanya Rp. 50.000,-
    Khusus Jawa Timur Grtis Ongkir.

    Konsultasi Gratis :
    WA ( 082264222837 )
    https://www.jasapengasihanilmupelet.wordpress.com

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum kita menjual bibit parfum refil berbagai macam aroma dan perlengkapan area Surabaya untuk sering-sering atau kepo bisa chat kami juga Insya Allah pasti kita balas via kami WA 0838 5047 94 untuk Newbie atau pngusaha pmula ,bisa tanya-tanya bebas

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum kita menjual bibit parfum refil berbagai macam aroma dan perlengkapan area Surabaya untuk sering-sering atau kepo bisa chat kami juga Insya Allah pasti kita balas via kami WA 0838 5047 94 untuk Newbie atau pngusaha pmula ,bisa tanya-tanya bebas

    BalasHapus